Cara Instal Free Pdf To Word

Instal FREE PDF TO WORD CONVERTER di PC/Laptop



Welcome Back With My Blog NewbieSM!!!!.. Oke jadi kali ini NewbieSM akan memberikan Tutorial cara Instal software yang beranama Free Pdf To Word. Sebelum kita melangkah cara instalnya sebaiknya kalian  baca juga.

Baca Juga :
  • Cara menggunakan Software Free Pdf To Word
Kalian sudah baca di atas belum. Yaudah Monggo di baca dulu hehehhe saya tungguin. Nahh sekarang udah baca toh, tanpa basa - basi lagi kita langsung ke cara instal :

  1. Buka Software Free Pdf to Word yang sudah kalian download tadi Tampilannya akan seperti ini:

2. Clik " NEXT " untuk melanjutkan setalah clik NEXT tampilanya akan seperti ini di bawah ini, tapi sebelum kalian Clik " Next " lagi kalian bisa pilih di mana kalian ingin nenaruh tempat installnya cara nya tekan " Browse " kemudian kalian bebas untuk manaruhnya. Setelah selesai kalian menaruhnya kalian bisa Clik " NEXT " :

3. Setelah kalian click "NEXT" sebelumnya tadi tampilan selanjutnya akan seperti di bawah ini, nahh di sini kalian bisa pilih. Kalian bisa memilih untuk tetep manaruh Icon Softwarenya di Desktop kalian dengan cara tidak menghilangkan tanda centang di samping " Create a desktop icon ", jika kalian tidak mau menampilkan Icon software nya di Desktop kalian, kalian bisa menghilangkan tanda centang tersebut. Selanjutnya Click " NEXT " lagi :

4. Kemudian selanjutnya kalian akan di arahkan ke " Ready To Install " kalian bisa Clik " Next " lagi :

5. Proses installan pun berjalan tunggu hingga selesai, gk lama kok cuman sebentar doang :

6. Setelah Proses Installan selesai tampilannya akan seperti di bawah ini :

7. Kemudian click lagi " Finish " dan taaraaaaa Proses Install telah selesai seperti di gambar di bawah ini :

Proses intallan sudah selesai tapi ngomong - ngomong untuk kalian yang masih Newbie kalian tau tidak cara menggunakan Software ini, hayoo pasti pada belum tau kan, nahh sekarang saat nya untuk melihat. Bagaimana caranya menggunkan Software ini.

Baca Disini :

  • Cara menggunakan Software Free Pdf To Word
Note :
 *  Jangan lupa untuk bergabung di Grup Facebook NewbieSM agar mendapatkan informasih tentang artikel terupdate dari NewbieSM Tips & Tricks

- For Newbie By Newbie -

.:: Salam Newbie ::.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment